Senin, 18 Agustus 2008

Panic at the Disco Hilangkan Label Emo

Panic at the Disco Hilangkan Label Emo




Panic at the Disco
Kapanlagi.com - Panic at the Disco mengklaim bahwa album terakhir mereka, PRETTY ODD telah membantu mereka untuk menghilangkan label emo yang dilekatkan pada band mereka.

Saat membicarakan tentang perubahan genre mereka dalam acara 'Newsbeat' di BBC Radio 1, kelompok musik itu berkata, "Tujuan utama dari rekaman terbaru kami ini adalah untuk membuat orang-orang membuka mata mereka dan melihat kami sebagai sebuah band dan bukan hanya sebuah tren tertentu.

Gitaris Ryan Ross bertutur pada NME bahwa band miliknya itu sekarang sedang berfokus untuk menulis materi yang ingin mereka dengar.

"Mengubah musik dan image kami untuk album yang terakhir ini memang beresiko, tapi akan lebih beresiko jika kami berpura-pura pada sesuatu yang sebenarnya tidak terlalu kami sukai lagi dan tetap berusaha untuk membodohi orang-orang agar mereka berpikir bahwa ini yang benar," terangnya.

"Anak-anak itu pintar, dan mereka bisa melihat apakah kau percaya dengan apa yang kau lakukan atau tidak. Menulis sebuah lagu untuk membuat orang lain senang adalah hal yang berbahaya, jadi kami tidak mencoba untuk memikirkan orang lain saat kami menulis lagu," tambahnya. (dig/npy)

0 komentar:

About This Blog

About This Blog

  © Free Blogger Templates Spain by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP