Kamis, 14 Agustus 2008

Duet Maut Coldplay dan Alicia keys

Duet Maut Coldplay dan Alicia keys

Chris Martin "Coldplay"
Chris Martin "Coldplay"
Kolaborasi handal dari Coldplay dan penyanyi nan seksi Alicia Keys yang bermain piano dalam lagu "Cloks" mengakhiri festival Sun Sonic di Jepang pada Minggu (10/08/08) malam waktu setempat.

Set panggung mewah dengan backdrop lukisan yang romantis ala Eugene Delacroix 'Liberty Leading The People', yang digunakan sebagai cover album coldplay terbaru "Viva La Vida Or Death And All His Friend", seakan menyempurnakan penampilan Coldplay yang mengenakan kostum ala zaman revolusi Perancis.

Chris Martin sebagai pentolan grup band asal Inggris itu, tampil sangat luar biasa dan disambut hangat oleh para penonton. Mungkin karena suami Gwyneth Paltrow itu sedikit "berbincang" dengan bahasa Jepang.

Selama menyanyikan tembang bertajuk "Politik", Chris Martin mengganti lirik lagunya tersebut dengan "60.000 Japanese people watching us/Let Alicia Keys always play with us" dan langsung disambut oleh riuhnya penonton yang segera melihat kolaborasi Coldplay dan Alicia Keys.

Cara sang vokalis memanggil penyanyi wanita yang baru saja melakoni konser di Jakarta itu, pun sedikit unik dan cukup menyita perhatian penikmat konser.

"Ini dia wanita paling cantik di seluruh dunia, selain istri saya..." -Chris Martin-

0 komentar:

About This Blog

About This Blog

  © Free Blogger Templates Spain by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP